Loading...
NewsVideo Games

Playstation 4 Akan Segera Mencapai Akhir Hayatnya

PlayStation 4 memasuki fase akhir dari siklus hidupnya, menurut CEO Sony Interactive Entertainment, John Kodera. Kodera mengatakan kepada analis dan investor bahwa konsol tersebut telah memasuki fase akhir dari siklus hidupnya, yang dilaporkan oleh Takashi Mochizuki dari The Wall Street Journal di Twitter. Berita itu dalam konteks pendapatan konsol, yang dikatakan Kodera akan terpengaruh secara negatif oleh penurunan penjualan unit, tetapi pendapatan berulang dari layanan keanggotaan seperti PS + akan membantu meredam dampaknya.

 

 

Dia melanjutkan dengan menyatakan bahwa Maret 2021 akan menjadi saat ketika perusahaan akan mencari inovsi baru diluar konsol PS4 dan berlanjut untuk dikembangkan kedepannya. Kodera juga menyindir topik mengenai judul game exclusive, ia mengatakan bahwa fokus yang diperbarui tidak hanya berarti IP yang lebih baru, tetapi menyegarkan IP yang ada dan membuat franchise yang sukses.

 

 

Dia juga mengatakan kepada investor bahwa akan ada lebih banyak judul game eksklusif untuk konsol Sony dalam perjalanan kedepannya, dan kemudian membahas bahwa inovasi terbarunya “PSVR sedang tumbuh, tetapi pertumbuhan industri tersebut berada di bawah ekspektasi pasar.”


Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *