Loading...
Video Games

Call Of Duty Akan Dibuatkan Versi Mobile

Pengembang Candy Crush, King telah berkolaborasi dengan Activision Blizzard untuk menghadirkan Call of Duty ke perangkat seluler Anda. Peluang karir di King menunjukkan bahwa mereka mencari desainer tingkat, pengembang alat senior dan insinyur perangkat lunak senior untuk bergabung dengan tim mereka di Stockholm dengan deskripsi yang mengatakan :

“Kami mengadaptasi salah satu waralaba game paling ikonik sepanjang masa yaitu Call of Duty. Tujuannya adalah untuk menciptakan pengalaman Call of Duty di ponsel, sementara juga membuka lahan baru untuk seluler dan mendefinisikan ulang genre. ”

Port ponsel ini akan menjadi FPS pertama untuk franchise Call of Duty, tidak seperti judul mobile mereka sebelumnya, Call of Duty: Heroes yang mensimulasikan gameplay dari misi tempur mereka dari berbagai judul Call Of Duty utama mereka. Ini agak tidak terduga tetapi versi seluler untuk Call of Duty seharusnya tidak mengejutkan mengingat keberhasilan besar game dengan genre tembak – tembakan baru-baru ini di seluler, anda tahu yang mana yang saya bicarakan, dan Activision Blizzard menginginkan bagian dari genre tembak – tembakan di seluler itu.


Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *