Loading...
News

Atlet Petenis Ternama Mengenakan Pakaian Olahraga Bertemakan Wakanda

Serena Williams telah kembali mengikuti ajang tenis Grand Slam setelah cuti melahirkan, disana ia mengenakan pakaian olahraga “catsuit” yang dirancang khusus  dan dibilang “terinspirasi dari wakanda” oleh tenis ace.  Atlet mengutip pengaturan fiksi Black Panther kisah fiksi Black Panther sebagai inspirasi untuk bodysuit, yang dikenakannya untuk alasan medis di Perancis Open, khusus untuk mencegah pembekuan darah setelah melahirkan putrinya yang agak sulit.

“Saya memiliki banyak masalah dengan pembekuan darah saya, dan, Tuhan, saya tidak tahu berapa banyak yang saya lalui dalam 12 bulan terakhir. Jadi pakaian itu jelas berfungsi untuk sedikit membantu saya,” kata Williams dalam acara pers setelah pertandingan. “Saya telah mengenakan celana secara umum ketika saya bermain, jadi saya bisa menjaga sirkulasi darah. Ini setelan yang menyenangkan tetapi juga fungsional, jadi saya bisa bermain tanpa masalah.” Gugatan itu dirancang beberapa saat sebelum rilis Black Panther, tetapi Williams mengatakan itu membuatnya merasa seperti “puteri kesatria dari Wakanda,” menambahkan bahwa dia selalu ingin menjadi pahlawan super.

Awal tahun ini, Marvel merayakan desain kostum Black Panther dengan acara Selamat Datang di Wakanda di New York Fashion Week. Desain terinspirasi oleh film tersebut dan Marvel Studios menugaskan beberapa desainer untuk mengambil bagian dalam berkreasi. Ada alasan mengapa film ini terbukti sangat berpengaruh di dunia yang lebih luas untuk awalnya, ini sangat brilian, dan banyak orang telah melihatnya menjadikannya salah satu film terlaris sepanjang masa di AS.


Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *