Loading...
FILMNews

Sekuel Top Gun akan kembali diperankan oleh Tom Cruise

Tom Cruise telah memperlihatkan awal syuting sekuel film “Top Gun” Paramount yang sudah lama dinantikan. Cruise memberikan kicauan di twitter berupa gambar pada Rabu malam lalu menampilkan karakternya, Pete “Maverick” Mitchell, mengambil tampilan nostalgia ditemani dengan Tomcat F-14 seperti yang terlihat dalam film 1986 asli.

Gambar teaser untuk “Top Gun: Maverick,” yang Cruise juga posting di halaman Instagram-nya, menampilkan legenda “Rasakan kebutuhan,” referensi ke kutipan legendaris film asli, “Saya merasa perlu kebutuhan untuk kecepatan,” disertai dengan hashtag # Day1. Sumber dikonfirmasi ke Variety pada hari Kamis bahwa sekuel telah mulai syuting di AS.

Meskipun plot tersebut masih dirahasiakan, sebelumnya dilaporkan bahwa karakter Cruise sekarang akan menjadi instruktur penerbangan dan film tersebut akan menjelajahi dunia teknologi pesawat tak berawak, pejuang generasi kelima, dan akhir dari era dog fighting. Joseph Kosinski, yang memimpin sekuel ini, mengatakan kepada ComingSoon.net pada bulan Oktober bahwa pendekatannya akan “tepat untuk di zaman sekarang ini.”


Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *