Loading...
Video Games

Game Battle Royale Terbaru (Realm Royale)

Ikuti aksi wizard shooter berbasis  kelas Paladins, menggunakan mode battle royale yang sedang banyak diganderungi para gamer dari berbagai platform yang kemudian terlahirlah Realm Royale. Paladins Hi-Rez, yang sebelumnya memiliki nama Paladins Battlegrounds, sekarang telah diluncurkan ke Steam Early Access yang membuat semua orang dapat bermain secara gratis. Apakah anda seorang penyihir yang cukup hebat untuk dapat membunuh sekitar 99 penyihir lainnya lalu setiap kelas melakukan perampasan terhadap senjata (staples seperti tongkat, pedang, dan, senapan), baju besi, ramuan kesehatan, dan semua itu, sehingga mereka memiliki persaingan yang mendebarkan.

Setiap kelas memiliki kemampuan unik mereka sendiri juga, dapat juga memilih  sejumlah slot skill terbatas. Beberapa lompatan ke depan, melemparkan bola api, memanggil turret, memindai musuh, mengubah intangible, menjadikan penyebaran player penyihir yang adil. lalu game ini juga memiliki element crafting melalui Forges, yang tersebar di sekitar peta. Craftig ini membutuhkan parts – parts  yang diambil dari senjata yang tidak diinginkan, dengan cara membuang senjata, benda, ramuan, dan skill berkualitas acak. Forge bersifat otomatis tetapi membutuhkan waktu semenit untuk membuat sesuatu, sehingga semua yang dipalu mungkin menarik penyihir lawan yang ingin membunuh anda dan mencuri peralatan sihir anda.  Untuk Saat ini hanya terdapat mode duo dan regu, meskipun anda dapat turun sendiri (solo) tanpa tim yang ditugaskan secara acak jika anda mau.

Realm Royale sekarang  sudah tersedia untuk dimainkan di Steam Early Access secara gratis. Hi-Rez Studios berencana menggunakan waktu ini untuk mengubah, memoles, menambahkan skin, dan sebagainya. Ini akan menjadi F2P saat diluncurkan dengan benar juga. Paladins sendiri barusecara resmi diluncurkan Mei ini, setelah hampir dua tahun dalam pengujian beta.  Keunikan pada game ini adalah ketika hp kita habis kita akan berubah menjadi ayam dengan pergerakan yang terbatas, disaat ini kita akan diberi 30 detik untuk dapat hidup kembali dari bentuk ayam kalau hp disaat menjadi ayam tidak habis juga. selain itu untuk mobilisasi kita saat berkuda di dalam game ini, menjadi satu satunya yang ada pada game sejenis Battle Royale.


Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *