Loading...
FILMKomikNews

Film Spin-Off Spiderman Terbaru Sedang Digarap Mengenai Superhero Baru Dari Korea

Komik Marvel tentang pahlawan super Korea-Amerika, Cindy Moon, dilaporkan sedang diadaptasi ke film. Laporan Deadline Silk sedang dalam pengembangan awal di Sony Pictures dengan produser Amy Pascal. Dibuat oleh Dan Slott dan Humberto Ramos, Silk memulai debut penuhnya di Spider-Man Vol 2014. 3 #4 dan sejak itu muncul di Original Sin, Spider-Verse dan seri the Silk solo. Kekuatannya mirip dengan Peter Parker, karena ia memiliki Spider-Sense yang kuat, mampu menembak web dari ujung jarinya, dan memiliki kecepatan, kekuatan, dan stamina yang luar biasa.

Sekarang Cindy Moon sudah pernah muncul di layar perak. Dia di Spider-Man: Homecoming adalah sebagai mahasiswa di tim deklarasi Peter Parker dan digambarkan oleh Tiffany Espensen. Bahkan, Espensen sekali lagi muncul di Avengers: Infinity War saat naik bus sekolah yang sama dengan Peter. Meskipun belum dikonfirmasi, inklusi berulangnya mungkin menunjukkan bahwa Espensen akan memerankan Silk dalam filmnya sendiri dan telah direncanakan untuk memainkan peran tersebut selama beberapa waktu.

Sampai sekarang, rincian tentang proyek ini masih belum diketahui. Amy Pascal sangat kenal dengan properti Spider-Man, karena ia telah bertindak sebagai produser pada Spider-Man: Homecoming dan proyek-proyek yang akan datang Venom serta Spider-Man: Into The Spider-Verse. Spider-Man telah menjadi berita utama akhir-akhir ini dengan Spider-Man: Homecoming 2 yang akan terdapat kostum baru di kostum tersebut.


Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *