Loading...
NewsVideo Games

Game Bertemakan Penembakan Di Sekolah Menuai Banyak Kecaman

Game penembakan di sekolahan yang kontroversial Active Shooter, tidak lagi dapat dibeli secara online karena PayPal telah menutup akun penerbit Acid Software. Awal pekan ini, Acid Software mentweet yang berisi “beberapa masalah” dengan PayPal yang mencegah Active Shooter dibeli. Sebuah tweet tindak lanjut mengumumkan penerbit telah menonaktifkan pembelian semua judul mereka sampai dapat “mencari tahu seluruh situasi dengan PayPal.”

Dalam pernyataan yang dibuat pada hari berikutnya (melalui Associated Press), PayPal mengonfirmasi telah menutup akun Acid Software dan menuntut judul game tersebut karena mempromosikan kekerasan. “PayPal memiliki Kebijakan Penggunaan yang Dapat Diterima, Ditetapkan, dan Diterima secara konsisten,” jelas juru bicara PayPal. “Terlepas dari individu atau organisasi yang bersangkutan, kami bekerja untuk memastikan bahwa layanan kami tidak digunakan untuk menerima pembayaran untuk kegiatan yang mempromosikan kekerasan .

“Active Shooter  membuat anda untuk dapat bermain sebagai penembak, anggota tim SWAT, atau warga sipil, dalam penembakan sekolah. Permainan dan penerbitnya Acid Software segera dihapus dari Steam dan Indiegogo setelah baru dirilis. Pemindahannya dari Steam disebabkan oleh perilaku buruk dari pengembang menurut Valve, daripada isi pada gamenya. Kebijakan Valve tentang apa yang seharusnya, dan tidak seharusnya, diizinkan di Steam sejak itu dipertanyakan sehingga perusahaan mengklaim bahwa mereka akan “mengizinkan semuanya ke dalam Steam Store.”


Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *