Loading...
Video Games

Game Mobile Bertemakan Kaiju (Monster Jepang) Oleh Bandai Namco

Bandai Namco Entertainment telah menciptakan game mobile yang bertemakan raksaksa ciri khas jepang atau dengan bahasa jepangnya yaitu “Kaiju”. Sebuah terjemahan langsung dari judul Jepangnya “Ultra Kaiju Battle Breeder”¬† akan memfokuskan kita kepada Kaiju sebagai game mobile. Belum ada berita atau cuplikan gameplay yang dirilis telah meninggalkan banyak pertanyaan.

Video pendek 55 detik yang menampilkan daftar Kaiju populer dari acara TV adalah satu-satunya sumber informasi yang telah didapatkan sejauh ini dari para pengembang. Meskipun tidak ada berita tentang mekanisme permainan pada game, dilihat dari judulnya game ini mungkin semacam kombinasi dari mengembang biakkan monster dengan Kaiju dan pertarungan kompetitif antara kaiju tersebut.

Anda dapat melakukan pra-registrasi untuk game ini sekarang di situs web resmi mereka dan jika game ini mendapatkan 20.000 pengguna untuk melakukan pra-pendaftaran. Bandai Namco Entertainment akan memberi setiap orang Golden Gongo Kaiju gratis. Meskipun permainan ini mungkin terdengar menarik, tidak dipastikan apakah Bandai akan merilis game untuk kawasan Asia Tenggara karena mereka belum menunjukkan indikasi dari versi bahasa Inggris.


Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *