Loading...
FILM

FIlm Annabelle Ketiga Dikabarkan Akan Seperti Night At The Museum Versi Horror

Gary Dauberman, penulis skenario dari dua film Annabelle pertama dan IT, dikonfirmasi di San Diego Comic-Con pada hari Rabu bahwa dia akan menulis dan membuat debut penyutradaraannya di Annabelle 3. Produser James Wan juga mengungkapkan bahwa film baru akan diatur sedemikian rupa dengan memiliki latar seperti film terkenal Ben Stiller yakni night at the museum. Annabelle 3 akan berlatar di dalam rumah penyelidik paranormal Lorraine dan Ed Warren dan akan melihat boneka tituler membebaskan dan menghidupkan artefak terkutuk lainnya yang disimpan dalam arsip Warrens.

Benda-benda jahat itu kemudian menargetkan anak perempuan Warrens yang berusia 10 tahun, Judy. pada film The Conjuring diperlihatkan bagaimana Warrens menyimpan boneka yang dikurung itu terkunci dalam kotak kaca, sementara film Annabelle dan Annabelle: creation keduanya mencatat asal-usulnya sebelum Warrens memiliki bonekanya.

Wan mengatakan bahwa dengan boneka yang mengatur barang-barang setan lainnya yang tersebar di dalam rumah Warrens tersebut pada dasarnya sudah menjadi “night at the museum dengan Annabelle”, mengacu pada film keluarga yang diperankan Ben Stiller di mana benda mati menjadi hidup setelah museum tutup. Berita Annabelle 3 datang sebagai bagian dari presentasi “ScareDiego” New Line Cinema yang menggembar-gemborkan karya horor yang akan datang.


Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *