Loading...
FILMKomik

Breakdown Trailer Terbaru Film Shazam DC Comics

Pada tanggal 22 juli 2018 telah di rilis trailer pertama film superhero DC comics terbaru yanng bernama Shazam. Trailer ini pertama kali di umumkan di comic con dan di rilis di hari yang sama dengan trailer pertama Aquaman yang sudah ditunggu – tunggu sejak lama. Trailer pertama Shazam ini memperkenalkan kita dengan super hero DC yang baru kali ini muncul di layar lebar selain superman, batman, wonderwoman, aquaman dan flash di film Justice League Sebelumnya. Berikut adalah beberapa detail yang wajib kita ketahui sebelum menonton Shazam bulan april tahun 2019 nanti.

Yang pertama kita diperkenalkan dengan William Joseph yang nantinya dikenal sebagai Billy Batson yang awalnya adalah seorang anak yatim yang kemudian diangkat oleh keluarga barunya dan bertemu frederick freeman. Disini Frederick digambarkan sebagai fanboy superhero DC dia memiliki replika batarang batman, koran Рkoran yang membahas mengenai batman dan superman, hingga memiliki peluru sisa bekas batman melawan superman di BVS sebelumnya, sehingga bisa dibilang film ini akan berlatar setelah kejadian Justice League.

Lalu setelah Billy mendapatkan kekuatan Shazamnya ia mulai berlatih menggunakan kekuatannya, dan setelah itu kita diperkenalkan kepada penjahat utama yang bernama Doctro Sivana, seorang ilmuan yang pada awalnya baik namun setelah banyak tekanan dari berbagai orang ia pindah untuk tinggal di venus dan kembali ke bumi namun menjadi jahat dan berselisih dengan Shazam.


Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *