Loading...
NewsTechnologyVideo Games

Kabar Baik Untuk Para Gamer PC !!!

Sejak memasuki tahun 2018 lalu harga Cyrptocurrency mulai turun dalam kuartal pertama. Permintaan GPU dan VGA pun menjadi berkurang, dan datang teknologi penambang mengunakan ASIC yang baru dan lebih efisien dibanding mengandalkan proses dengan VGA. Sekarang pembeli memiliki banyak pilihan karena persediaan VGA turun ke titik terendah. Dan harga terus dipotong dari waktu ke waktu.

Setelah Pada tahun 2017 lalu VGA tersebut laris manis dikarenakan banyak dicari oleh para penambang crypto currency yang lagi booming di tahun tersebut dimana orang – orang sedang gencar – gencarnya menambang cryptocurrency  seperti Bitcoin, Ethereum dan lain sebagainya. Sehingga terdapat kelangkaan terhadap VGA tersebut dan membuat harganya melonjak sangat tinggi. Daya komputasi tinggi pada kartu grafis NVIDIA dan GPU kelas atas membuatnya sangat menarik bagi para penambang cryptocurrency.

Namun disaat NVIDIA sudah memperbanyak stock hardwarenya, cryptocurrency anjlok di pertengahan tahun 2018 dan VGA tersebut sudah mulai ditinggalkan para penambang, hal ini membuat perbandingan jumlah persediaan barang dengan konsumen berbanding jauh menyebabkan surplus dan menurunnya harga VGA tersebut. Dengan begitu kita tinggal menunggu saja disaat harga VGA itu sesuai dengan kantong para gamer yang ingin berhemat.


Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *