Loading...
FILMKomik

Inilah Kenapa Thor Tidak Menargetkan Kepala Thanos di Infinity War

Di film Infinity War tak lama setelah Thanos mendapatkan ke-enam Infinity Stones, Thor muncul dari langit dengan kapak Stormbreaker yang kuat dan menyerang Thanos pada bagian dada bukan kepala, keputusan yang pada akhirnya mengakibatkan setengah dari semua kehidupan tersentak dari keberadaan. Penulis naskah Christopher Markus mengungkapkan pada Avengers: Infinity War commentary track bahwa keputusan Thor melakukan hal itu adalah terlalu didorong oleh balas dendam.

“Ini salah langkah kecil di bagian Thor, untuk mengambil momen balas dendam ini. Sebagai monumental seperti saat ini di bioskop ingatan utama saya saat di set pengambilan gambar adalah Josh Brolin dengan potongan dada besar yang membuatnya tampak seperti salah satu buah dari Loom guys, dengan kapak busa besar menempel di dadanya.

Sebelumnya dalam cerita, Thor, Groot (Vin Diesel) dan Rocket (Bradley Cooper) melakukan perjalanan ke Nidavellir, di mana mereka bertemu Eitri (Peter Dinklage). Ini adalah Eitri yang menempa senjata baru ini Stormbreaker untuknya, dan yang juga memalsukan Infinity Gauntlet itu sendiri. Namun, seperti yang ditunjukkan Joe Russo lewat komentar, bahkan dengan senjata yang tepat Thor tetap membuat pilihan yang salah.


Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *