Loading...
FILMKomik

Berikut Adalah Kabar Mengenai Cameo Anggota Justice League Dalam Film Aquaman

Berbicara kepada EW, sutradara James Wan mengungkapkan film DC yang menceritakan kisah Aquaman ini tidak akan menampilkan karakter Justice League lainnya sama sekali. Sutradara film tersebut menjelaskan bahwa dia ingin Aquaman untuk fokus pada cerita karakter penjaga lautan itu sendiri , daripada mengkhawatirkan apa yang dilakukan superhero lain di DCEU.

“Saya ingin membawa cerita itu kedalam dunia Aquaman dan penonton tidak perlu khawatir dengan apa yang sedang dilakukan karakter lain dalam film mereka dan bagaimana itu akan mempengaruhi kita,” kata Wan. “Aku hanya berpikir cara termudah adalah menjaga kerapihan ceritanya dan membuatnya tetap sederhana dan biarkan itu menjadi cerita Aquaman saja.”

Aquaman telah  membuat debut teatrikalnya di dunia sinematik DC (DCEU) di dalam film Justice League tahun 2017 lalu. Fans akan mencari tahu apakah keputusan Wan terbayar ketika Aquaman rilis di bioskop pada tanggal 21 Desember di AS dan Inggris, 26 Desember di Australia, dan mungkin seperti biasa sepertinya di Indonesia film ini akan rilis duluan beberapa hari…

Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *