Loading...
FILM

Agen 007 Akan Diperankan Oleh Orang Kulit Hitam Menggantikan James Bond

Produser James Bond Barbara Broccoli dilaporkan percaya bahwa sekarang “sudah waktunya” untuk aktor non-kulit putih untuk menjadi agen 007, melihat pada rumor bahwa Idris Elba akan mengambil alih peran setelah Daniel Craig tersebut. The Daily Star melaporkan direktur Antoine Fuqua telah berbicara dengan Broccoli tentang siapa yang akan mengambil alih peran yang sebelumnya dijalani Daniel Craig jika dan ketika ia meninggalkan peran itu.

Menurut Fuqua, Brokoli berpikir seorang aktor etnis minoritas harus menggambarkan agen rahasia dan yakin “itu akan terjadi pada akhirnya”. Adapun siapa yang dalam menjalankan untuk bermain Bond, Idris Elba dilaporkan  menjadi salah satu pilihan teratas, dengan Fuqua mengatakan aktor populer tersebut memiliki yang dibutuhkan untuk peran tersebut.

“Idris bisa melakukannya jika dia dalam kondisi baik,” kata Fuqua, “Kamu membutuhkan seorang pria dengan kondisi fisik yang kuat, dan Idris punya itu.” Untuk saat ini meskipun Craig akan sekali lagi membintangi sebagai Bond tahun depan dengan Danny Boyle sebagai sutradara. James Bond 25 akan rilis di teater di AS pada 8 November 2019, dan di Inggris pada 25 Oktober 2019.

Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *