Loading...
NewsTechnologyVideo Games

Bermain Game Berat di Platform Apa Saja Menggunakan Skyegrid

Skyegrid, startup buatan anak muda Indonesia baru saja meluncurkan platform game streaming berbasis cloud atau dikenal cloud gaming. Sebagai informasi, secara sederhana bahwa Skyegrid memungkinkan siapa saja untuk bermain game triple A (game besar) melalui perangkat apapun, seperti laptop berbasis Windows, MacBook, dan iMac, bahkan Android juga bisa dilakukan.

“Selama ini, untuk memainkan game triple A, kita membutuhkan konsol game, misalnya PlayStation, Xbox, atau PC berspesifikasi tinggi. Tapi, nggak semua orang mampu membelinya. Inilah alasan saya dan teman-teman tergerak untuk menciptakan solusi bernama Skyegrid,” ujar Rolly Edward, CEO Skyegrid dalam siaran persnya, Sabtu (11/8/2018).

Pengguna hanya perlu mendaftar (sign up) di website Skyegrid ( http://skyegrid.id ), lalu pilih “Berlangganan,” kemudian pilih Metode Pembayaran. Setelah pembayaran selesai diproses, voila, pengguna bisa langsung memainkan puluhan game yang ada di Skyegrid sepuasnya selama 30 hari. Skyegrid menyediakan satu paket berlangganan, yakni Rp179.000 untuk 30 hari. Dengan berlangganan ini, siapa pun bebas bermain di platform yang mereka miliki, selama perangkat itu berbasis Android, Windows, dan Mac OS X.


Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *