Loading...
FILMNews

Aktor Taken Tidak Akan Pernah Berhenti Bermain Film Action Walau Berusia 66 Tahun

Liam Neeson akan menggunakan “keahlian khususnya” untuk profesi baru dalam film terbarunya Hard Powder, dimana ia memainkan peran sebagai operator snowplow (pembersih salju) dan melakukan balas dendam atas pembunuhan putranya. Dilaporkan oleh Deadline, Liam Neeson akan tampil sebagai Nels Coxman dalam film Hard Powder yang akan tayang di bioskop pada 8 Februari 2019.

Coxman adalah operator snowplow lokal baru-baru ini yang mendapat gelar Citizen of the Year di kota ski Colorado kecilnya untuk menjaga jalan tetap bersih dari salju sepanjang Musim Dingin. Nels menjalani kehidupan yang sangat sederhana dan bahagia bersama istrinya, diperankan oleh Laura Dern, sampai putra mereka dibunuh dengan tidak adil oleh kartel narkoba lokal.

Hard Powder sebenarnya adalah remake dari film Norwegia tahun 2014 berjudul In Order of Disappearance di mana Stellan Skarsgård memainkan peran utama, meskipun nama karakternya adalah Nils Dickman. Sementara Liam Neeson sekarang berusia 66 tahun, dia tidak menunjukkan tanda-tanda berhenti karena dia dikabarkan akan ikut serta dalam reboot Men in Black dan baru-baru ini memberikan pernyataan bahwa “Saya akan melakukan film aksi sampai mereka mengubur saya di tanah.”


Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *