Loading...
FILMKomikNews

Belum Tayang Namun Dikabarkan Akan Ada 2 Film Kelanjutan Venom Kedepannya

Belum tayang di bioskop Venom anti-hero dari marvel, Tom Hardy yang memerankan Venom telah mengakui akan membintangi lebih dari satu film sebagai Venom. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Total Film, seperti yang dilaporkan oleh ComicBook, Hardy menegaskan bahwa dia sudah menandatangani kontrak untuk tiga film Venom.

Aktor ini terpilih untuk sekali lagi menggambarkan Eddie Brock jika sekuel Venom akan terjadi. “Aku terbuka untuk apa pun yang ingin kau lakukan dengan itu,” kata Hardy. “Kami sudah mendaftar untuk tiga dari mereka. Jadi ini kasus yang sangat terbuka. Kita akan lihat apa tanggapan orang-orang terhadapnya.” “Saya pikir itu karakter yang luar biasa. Saya suka memerankan Eddy dan Venom. Ini adalah hiburan yang menarik, dan untuk Sony semesta Venom itu diluncurkan secara terpisah, seolah-olah,” katanya.

Meskipun sudah banyak kabar mengenai sekuel Venom dari Tom Hardy, Sony belum mengumumkan rencana resmi untuk membuat sekuel Venom. Namun, Woody Harrelson yang memiliki peran cameo misterius di Venom (rumornya menjadi Carnage), mengungkapkan awal tahun ini karakternya akan kembali dalam peran yang lebih besar untuk sekuel.


Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *