Loading...
FILMKomikNews

Inilah Penyebab Black Adam (Dwayne Johnson) Tidak Ada di Film Shazaam 2019

Ternyata ada alasan yang rasional mengapa Dwayne Johnson sebagai Black Adam tidak akan muncul di film DC’s Shazam. Dilansir dari Collider, produser Black Adam Hiram Garcia mengatakan bahwa bintang film itu tidak akan muncul dalam film Shazaam tahun depan karena dia tidak ingin berkompromi dengan salah satu pahlawan. “Jadi saat kami mengembangkan film Black Adam dan Shazam yang sebenarnya,” kata Garcia, “kami baru saja menyadari bahwa kedua karakter itu sangat spesial sehingga kami tidak ingin berkompromi kepada keduanya dengan menjejalkan mereka berdua ke dalam film yang sama. Jadi itu sebabnya kami membuat keputusan untuk membiarkan Shazam memiliki film sendiri dan meluncurkannya dengan benar, dan kemudian kami akan melakukan hal yang sama untuk Black Adam.

Black Adam pada awalnya akan muncul di Shazam sebagai penjahat namun tidak dilanjutkan dan diputuskan bahwa film solo lebih cocok untuk bintang seperti Johnson. Meskipun belum banyak kabar mengenai film solo Black Adam akhir-akhir ini, Garcia meyakinkan para fansnya bahwa ini masih dalam pengembangan. “Jadi dimana kita sekarang dengan Black Adam adalah kita baru saja mendapatkan naskah terbaru kita. Kami melakukan beberapa revisi, Kami sangat gembira tentang hal itu, studio sangat bersemangat tentang hal itu.”

Kemudian Garcia menyatakan “saya katakan pada Anda, sebagai penggemar buku komik, ketika hal ini keluar, itu akan menjadi luar biasa. Ini adalah fanboy dalam diri saya berbicara dengan anda, itu akan memberikan hal-hal yang anda inginkan untuk melihat Black Adam, dia akan melakukannya di dalam film ini. ” Shazam disutradarai oleh David Sandberg (sutradara Lights Out) dan akan rilis pada 5 April 2019.


Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *