Loading...
NewsTechnology

Apple Akan Membuat Layanan Streamingnya Sendiri

Apple bisa dibilang sudah terlambat di dalam permainan streaming digital, dengan perusahaan – perusahaan streaming besar seperti Netflix, Amazon dan Hulu sudah mendominasi sebagian besar ranah hiburan online, tetapi dengan nilai pasar lebih dari $ 1 triliun, perusahaan teknologi raksaksa ini lebih dari mampu untuk membuat platformnya sendiri yang sangat kompetitif.

Saat ini Apple memiliki 26 acara dalam produksi atau pengembangan yang menampilkan berbagai macam program, mulai dari serial TV realitas seperti Carpool Karaoke James Corden, sampai ke proyek fiksi ilmiah yang ambisius, seperti adaptasi David S. Goyer terhadap sains seminalis Isaac Asimov yang epik. Sudah beredar kabar mengenai daftar semua acara TV yang sudah ada dan yang akan datang yang sedang dikembangkan oleh Apple. Sebagian besar dari mereka tidak memiliki tanggal rilis (atau bahkan judul, dalam beberapa kasus).

Tidak seperti platform streaming yang akan hadir dari Disney, atau bahkan layanan digital DC Entertainment, Apple belum mengumumkan apakah akan menyimpan seri acaranya ini ke jaringan lain atau hanya akan menyimpan di platformnya sendiri seperti menciptakan aplikasi baru atau layanan media seperti iTunes. Tidak peduli apa yang Apple pilih untuk dilakukan akan menarik pastinya untuk melihat bagaimana kontennya dibandingkan dengan penyedia streaming lain yang sudah lebih dulu berhasil.


Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *