Loading...
NewsTechnology

Apple Akan Segera Mengumumkan Idevice Terbarunya di Tahun 2019

Apple biasanya mengumumkan model iPhone baru pada bulan September, dan tahun ini sangat diharapkan bahwa perusahaan akan melanjutkan tradisi tersebut. Selama beberapa bulan terakhir, rumor, spekulasi, dan kebocoran telah memberi kita beberapa wawasan tentang apa yang harus kita harapkan ketika CEO Apple Tim Cook dan perusahaan mengambil langkah minggu depan untuk mengumumkan iPhone baru.

Dirumorkan┬áiPhone generasi berikutnya akan disebut iPhone XS menurut 9to5Mac. Nama akan diucapkan “iPhone Ten S.” Menambahkan “S” ke model sebelumnya adalah konvensi penamaan yang sama yang digunakan Apple sebelumnya, tetapi angka Romawi benar-benar merubah pengucapannya. S menunjukkan ponsel dengan spesifikasi yang ditingkatkan tetapi dibangun menggunakan desain yang sama dengan ponsel generasi sebelumnya. Selama berbulan-bulan ada spekulasi bahwa Apple akan merilis iPhone X yang diperbarui, dengan layar 5,8 inci yang sama dengan model saat ini, dan model baru dengan layar yang lebih besar, sekitar 6,5 inci. Kedua perangkat akan terlihat seperti iPhone X.

Minggu lalu tak lama setelah Apple mengirim undangan, 9to5Mac menerbitkan foto promosi yang sepertinya datang langsung dari tim pemasaran Apple (seperti foto yang paling diatas). Memang, foto itu menunjukkan dua perangkat seperti iPhone X, dengan salah satu yang tampaknya cukup besar. Bloomberg melaporkan akan ada tiga model iPhone tahun ini, dua dengan teknologi layar OLED yang lebih mahal, dan satu lagi dengan layar LCD 6,1 inci, dan semuanya tidak akan memiliki home button lagi.


Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *