Loading...
NewsTechnology

Samsung Galaxy Note 9 Masuk Dalam Persaingan Smartphone Gaming

Game di perangkat seluler tidak selalu mudah dioperasikan, tetapi perubahan terkini pada Galaxy 9 menunjukkan bahwa era baru dalam game seluler sedang meningkat. Kemitraan Samsung dengan Epic GamesĀ  pembuat Fortnite, adalah bukti karena Fortnite dirilis untuk Android secara eksklusif di Galaxy Note 9 selama beberapa hari pertama peluncuran ponsel tersebut. Secara kebetulan Note 9 memiliki beberapa peningkatan dramatis dalam fitur game meningkatkan statusnya sebagai smartphone game.

Anda akan senang mendengar bahwa Sistem Pendinginan Karbon Air yang disertakan dengan Note 9 adalah tawaran yang menarik. Dengan niat yang jelas untuk menyusup ke industri game seluler, Samsung tahu bahwa mereka tidak memiliki ruang untuk kesalahan ketika berbicara sistem pendingin. Tidak ada yang ingin bermain di atas ponsel yang panas. Kami menjalankan beberapa eksperimen yang mengoperasikan game secara berlebihan selama lebih dari 60 menit dengan dan tanpa mencolokkan, dan suhu tidak benar-benar naik banyak, meskipun, bingkai samping bisa menjadi sedikit panas tetapi cukup lumayan, jadi masih nyaman untuk memegangnya saat bermain game.

Sementara itu, baterai Note 9 adalah juara stamina untuk kebutuhan gaming, jika anda bergantung pada ponsel anda seperti sistem pendukung kehidupan sehari-hari anda tentu membutuhkan baterai yang tahan lama. Sistem manajemen baterai built-in cukup memadai dalam memilah yang keluar untuk pengguna, mengaktifkan mode penghemat daya menengah dan itu cukup baik untuk bertahan lebih dari satu hari setengah penggunaan. dengan pemakain yang cukup intensif.

Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *