Loading...
FILM

Fakta Film The Nun Yang Jarang Diketahui

The Nun film Spin-off dari Universe Conjuring sudah tayang di bioskop tanah air baru-baru ini. Dengan hantu ikoniknya yang juga pernah muncul dalam film conjuring kedua yakni Valak, akan kembali menakuti para penontonnya dan kembali menjadi meme setelah pertama kali ramai dibercandakan oleh banyak pengguna media sosial pada debutnya beberapa tahun silam. Disini Valak mendapat film khususnya sendiri, berikut adalah fakta-fakta mengenai film The Nun.

Sutradara yang dipercaya untuk mengarahkan film ini adalah James Wan, orang yang sudah lama dipercaya untuk mengarahkan franchise Counjuring hingga Annabelle, bahkan insidious sekalipun. Namun fakta menarik mengenai James Wan adalah di tahun 2018 ini dia mengarahkan bukan hanya satu fillm saja melainkan dua yaitu The Nun dan Aquaman. Aquaman menjadi yang pertama kalinya James wan Menyutradarai film superhero diangkat dari komik terkeal seperti DC. Apakah Valak akan bertemu Aquaman nantinya? kita tunggu saja kedepannya, yang pasti Valak harus berlatih berenang terlebih dahulu.

Setelah itu banyak sekali jika diperhatikan secara seksama di beberapa bagian fim universe conjuring terdapat tulisan-tulisan yang bertuliskan Valak. Hal tersebut hanya dapat ditemukan oleh para penonton dengan mata yang tajam, seperti pada contohnya tullisan Valak di film conjuring sebelumnya didalam rak buku terdapat alphabet yang agak acak namun menyerupai tulisan Valak. Tidak terkecuali di film The Nun disaat father burke, sister irene, dan frenchie hendak pergi ke kastil untuk pertama kalinya disaat mereka mengira akan naik mobil, mobil itu memiliki plat nomor yang menyerupai tulisan Valak.

Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *