Loading...
FILM

Netflix Akan Membuat Serial Live-action Avatar : The Last Airbender

Netflix telah mengumumkan bahwa mereka akan membawa kisah epik Aang ke Netflix dalam adaptasi live-action dari Avatar: The Last Airbender. Mulai produksi pada 2019, Avatar: The Last Airbender akan dipimpin oleh pencipta seri asli Bryan Konietzko dan Michael DiMartino.

“Kami senang mendapat kesempatan untuk memimpin adaptasi live-action dari Avatar: The Last Airbender. Kami tidak sabar untuk menyadari dunia Aang sebagai sinematis seperti yang selalu kami bayangkan, dan dengan budaya yang tepat, tidak bercat putih Ini adalah kesempatan sekali dalam seumur hidup untuk membangun karya besar semua orang pada seri animasi asli dan melangkah lebih jauh ke dalam karakter, cerita, aksi, dan pembangunan dunia .Netflix sepenuhnya didedikasikan untuk mewujudkan visi kami untuk ini menceritakan kembali, dan kami sangat berterima kasih untuk dapat bermitra dengan mereka, “jelas Konietzko dan DiMartino.

Netflix akan bermitra dengan Nickelodeon untuk membawa dunia ajaib ini kembali ke televisi. Melissa Cobb, wakil presiden Konten Anak-Anak & Keluarga di Netflix berkata, “Kami berkomitmen untuk menghormati visi Bryan dan Mike untuk menceritakan kembali ini dan sangat senang untuk mendukung mereka dalam membuat seri acara live-action, membawa dunia epik Aang untuk hidup bagi pemirsa global di Netflix. “

Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *