Loading...
FILM

Kabar Terbaru Mengenai Film Adaptasi Monster Hunter

Paul Anderson suami dari mila jovovich (pemeran utama resident evil) terpilih untuk menyutradarai film adaptasi game Monster Hunter, baru-baru ini ia memberi penjelasan mengenai film Monster Hunter dan apa yang bisa kita lihat ketika film itu ada di bioskop. “Ada beberapa monster besar berdarah di dalamnya, saya dapat mengatakan itu, kata Anderson, menambahkan,” kami memiliki beberapa monster yang sangat sangat besar. ” Anderson tidak bebas untuk berbagi semua rincian seputar produksi yang ambisius, tetapi dia memberi tahu bahwa akan ada kabar casting tambahan segera hadir.

“Kami akan membuat serangkaian pengumuman tentang sisa pemain,” jelas Anderson. “Milla Jovovich benar akan ada di dalamnya. Kami memiliki aktor dan aktris besar yang sangat menarik dan akan bergabung dengannya. Namun saya tidak bisa mengatakan lebih banyak lagi mengenai  hal itu untuk sekarang. ” Bagi Anderson, membuat film Monster Hunter adalah masalah besar. “Saya adalah penggemar lama game terebut,” Anderson menjelaskan. “Saya sudah mencoba untuk membuat film ini dan berbicara dengan Capcom selama sepuluh tahun hingga sekarang, jadi ini benar-benar sebuah karya cinta untuk saya.”

Film ini akan syuting di Cape Town, Afrika Selatan di mana Anderson telah bekerja sebelumnya. Dia menjelaskan mengapa penting untuk mengambil gambar di lokasi yang begitu indah. “Lanscape nya luar biasa. Tolkien dipengaruhi oleh Afrika Selatan ketika dia menulis Lord of the Rings. Ini benar-benar pemandangan epik. Untuk Monster Hunter, kami membutuhkan lanskap yang gila ” ujarnya. Monster Hunter memulai produksi dalam “dua minggu,” menurut Anderson. Tidak ada tanggal rilis pasti yang diumumkan.

Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *