Loading...
Video Games

Bocoran Gameplay Game RPG Harry Potter Terbaru Berskala AAA

Rekaman dari apa yang tampaknya menjadi game Harry Potter dalam pengembangan bocor Senin malam, menggiring internet ke spekulasi segera Selasa pagi. Rekaman itu dibagikan di Reddit oleh VapeThisBro, yang merekam rekaman secara sembunyi-sembunyi saat berada dalam kelompok survei di sebuah mal. Rekaman video juga diunggah ke YouTube pada 1 Oktober di bawah nama RastaPasta, yang tampaknya dibuat untuk membagikan rekaman di peron. Itu diambil Selasa pagi dengan lebih dari 5.000 like, setelah berita dari rekaman menyebar di internet.

Teks yang ada di laman videonya berbunyi “Video ini berisi konten dari Warner Bros Entertainment Interactive, yang telah memblokirnya dengan alasan hak cipta.” Tidak jelas apakah iya atau tidak Warner Bros memiliki hak cipta video yang dihapus karena apa yang akan dianggap pelanggaran hak cipta yang jelas dengan masuknya musik dan logo Harry Potter resmi, atau jika mereka melakukannya sehubungan dengan itu menjadi salah satu permainan mereka saat ini di pengembangan. Dalam video, yang masih dapat dilihat di Gfycat Gifs tanpa suara, menunjukkan RPG dengan kustomisasi karakter dan rumah Hogwarts, lokasi yang dikenal termasuk The Great Hall, Hogsmeade, dan menggunakan mantra umum untuk mengalahkan musuh seperti Stupefy, Expelliarmus, dan Levioso.

urogamer melaporkan bahwa posting lain di sekitar waktu itu menggambarkan proyek berikutnya developer Avalanche sebagai game RPG, sebuah “proyek game konsol skala besar,” dan gelar berukuran “AAA”. Wartawan BBC News, Lizo Mzimba men-tweet sebagai tanggapan atas berita Eurogamer tentang rekaman yang bocor dengan mengatakan RPG yang belum diumumkan saat ini berjudul Harry Potter Magic Awakened sedang dalam pengembangan, bersama dengan game Harry Potter lainnya yang mungkin dalam proses.

Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *