Loading...
FILM

Klarifikasi Tom Hardy Mengenai Potongan Scene 30 Menit Venom

Tom Hardy telah mengklarifikasi komentarnya tentang potongan scene dari Venom, dilansir dari IGN ia mengatakan kepada IGN bahwa semua yang dia inginkan dalam film ada di sana, “dan banyak lagi.” Dalam wawancara dengan ComicsExplained baru-baru ini, bintang Venom dan produser eksekutif mengatakan Hardy mungkin tayang tanpa “30 hingga 40 menit” dari potensi adegan favoritnya.

Berbicara kepada IGN di premier red carpet Venom di Hollywood, Hardy mengatakan kutipannya telah “disalahpahami.” Apa yang dia maksud di,a menjelaskan adalah bahwa beberapa hal menyenangkan yang dia nikmati sebagai seorang aktor dipotong, tetapi pada akhirnya semua yang dia inginkan ada di film.

“Itu telah disalahpahami. Yang ingin saya katakan adalah,adegan yang paling membuat saya bersemangat, ada banyak hal yang menyenangkan saat membuat film, dan Saya berbicara dari sudut pandang seorang aktor. Jadi apa yang saya katakan adalah saya memiliki banyak waktu untuk berimprovisasi dan banyak kebebasan untuk bermain dengan Venom. Jadi dengan jujur ​​mungkin ada sekitar 7 jam atau lebih dari rekaman saya bermain serta menikmati diri sendiri saat menjadi Venom, dan ketika saya melakukannya saya membawanya keluar, dan bermain dengannya dan bersenang-senang karena ada banyak kesenangan yang dapat anda miliki dengan proyek dan dengan karakter ini. Dan saya dan produser eksekutif lainnya tahu betul bahwa imrpovisasi tersebut tidak ada hubungannya dengan cerita di film Venom ini.

Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *