Loading...
Video Games

Update PUBG Terbaru Memiliki Sistem Rank

PUBG untuk PC mendapat patch 22 kemarin, yang memperkenalkan sistem peringkat baru yang terinspirasi sebagian oleh versi game mobile. Juga termasuk dalam patch adalah sistem anti-cheat baru, menu pilihan cepat wheel-style untuk item healing dan membuang barang, dan kembalinya pemilihan peta.

Sistem peringkat baru menawarkan pemain delapan peringkat dari Perunggu ke Grand Master untuk pindah. Peringkat diatur berdasarkan Poin Peringkat yang diterima, dengan pemain yang ditugaskan peringkat pertama mereka setelah menyelesaikan 10 pertandingan penempatan. Pemain kemudian akan naik atau turun dalam sistem saat mereka bermain berdasarkan Peringkat Poin mereka saat ini, yang akan diberikan sesuai dengan kinerja dalam game. Sistem peringkat PUBG tidak memiliki pilihan matchmmaking sendiri seperti halnya banyak permainan kompetitif lainnya untuk sistem mereka sendiri. Sebaliknya, kinerja pemain akan dilacak melalui pertandingan standar.

Langkah-langkah anti-cheat Patch 22 yang baru dikembangkan sepenuhnya di perusahaan  PUBG Corp. Sistem ini berlapis-lapis di atas langkah-langkah anti-curang yang ada daripada menggantikannya. PUBG Corp tidak menjelaskan secara detail bagaimana sistem baru bekerja, tetapi membiarkan pemain yang mengalami masalah kompatibilitas dengan sistem baru menonaktifkannya untuk saat ini, opsi yang akan dihapus setelah PUBG Corp selesai dengan pengujian akhir dari sistem pada server hidup.

Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *