Loading...
TechnologyVideo Games

Bocoran Fitur Baru Playstation Network

Kotaku mengabarkan bahwa beberapa pengembang anonim dari game multiplayer PlayStation telah memberitahu situs bahwa kemampuan pengguna PlayStation Network untuk mengubah nama pengguna mereka akan segera hadir. Tiga individu yang berbeda dari studio game yang berbeda rupanya menghabiskan beberapa bulan terakhir memperbaiki bug dan menyesuaikan pengaturan untuk membuat game mereka kompatibel dengan fitur baru tersebut.

Sementara itu, seorang individu keempat berbagi foto dokumen Sony internal yang menampilkan opsi “edit nama pengguna.” Kotaku tidak mempublikasikan foto atau menjelaskan jika orang keempat ini berafiliasi dengan salah satu dari tiga studio lain yang disebutkan atau yang lain seluruhnya. Bagaimanapun, sumber keempat mencatat dokumentasi adalah panduan cara untuk mengubah nama pengguna PSN. Tidak ada tanggal rilis pasti untuk fitur tersebut bisa digunakan, dan Sony tidak berkomentar dalam menanggapi pelaporan Kotaku.

Selain itu, dikatakan bahwa menampilkan nama pengguna baru di game lama bisa menjadi proses yang memakan waktu dan menantang karena ID PSN dikaitkan dengan nama pengguna dan bukan ke beberapa bentuk pengidentifikasi unik universal.PlayStation Network tidak memiliki opsi untuk mengubah nama pengguna sejak peluncuran tahun 2006, dan pengguna telah meminta fitur tersebut untuk diimplementasikan cukup banyak sejak itu. Sebaliknya, Microsoft Xbox Live memungkinkan perubahan nama pengguna yang tak terbatas, dengan yang pertama gratis dan setiap perubahan berikutnya menghabiskan biaya $ 8 USD

Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *