Loading...
FILMKomik

Fakta Anggota Avengers Akan Kembali Hidup, Bahkan Studio Tidak Menutupinya

Baru-baru ini Tom Holland muncul di acara jimmy kimmel  sebagai Spider-Man untuk mempromosikan setelan barunya untuk sekuel Spider-Man: Far From Home tahun depan, meskipun Spider-Man sudah mati. Pekan lalu diumumkan bahwa Ryan Coogler akan kembali untuk menulis dan mengarahkan Black Panther 2, meskipun T’Challa juga mati. kemudian, bulan lalu ada kabar bahwa loki dan Scarlet Witch mendapatkan acara TV streaming mereka sendiri, meskipun keduanya dibunuh oleh Thanos dengan cara masing-masing. Dan sebelum itu, ada semua kontroversi di sekitar Guardians of the Galaxy 3 yang kita ketahui mereka “kebanyakan” mati juga.

Kita tahu sebagian besar film yang dijabarkan tadi akan bisa jadi berlatar bulan atau bahkan bertahun-tahun sebelum infinity war terjadi. Tapi semua pemasaran “bisnis seperti biasa” dan pengumuman casting / crew masih berlanjut untuk meremehkan dampak dari jentikan jari Thanos yang ternyata kematian tidaklah absolut. Melihat akhir Perang Infinity di bioskop adalah momen yang menakjubkan. Tidak berpikir sebuah studio besar seperti Marvel akan pernah melakukan hal seperti itu, memberikan kemenangan yang luar biasa pada penjahat super dan membiarkan penonton menunggu-nunggu kelanjutannya.

Hal itu membuat tindakan Marvel terasa seperti peluang besar yang terlewatkan. Tahun antara Avengers 3 dan 4 adalah satu-satunya jarak antara film Avengers yang sangat ditunggu-tunggu, tetapi tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya, dan bayangkan apa trik keren yang dapat dilakukan oleh Marvel Cinematic Universe.

Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *