Loading...
Technology

Kabar Terbaru Mengenai Event Apple Sebentar Lagi, Apa Saja Yang Akan Diumumkan?

Apple telah secara resmi mengumumkan acara pers yang akan diadakan di Brooklyn, New York pada 30 Oktober 2018 nanti. Banyak yang mengharapkan Apple mengumumkan pembaruan untuk iPad Pro, MacBook Air dan berpotensi lini produk Mac Mini di acara tersebut. Seperti dilansir The Verge, iPad Pro berikutnya dikabarkan memiliki bezel yang lebih ramping dan menyertakan sistem pengenalan pembuka ID Wajah yang memulai debutnya di iPhone X pada tahun 2017.

Rumor juga menunjukkan bahwa model baru ini akan datang dengan opsi tampilan 11 dan 12,9 inci, dan mungkin bahkan menggantikan port Lightning milik Apple dengan port USB-C. Apple telah menggunakan port proprietary untuk perangkat mobile-nya bahkan sebelum konektor 30-pin diperkenalkan dengan iPod Classic generasi ketiga pada tahun 2003, yang digantikan oleh konektor Lightning pada tahun 2012. Apple juga diharapkan untuk mengumumkan penerus ke MacBook Air, yang akan dilaporkan termasuk bezel yang lebih ramping dan layar Retina resolusi tinggi. Laporan mengantisipasi untuk harga lebih rendah dari MacBook 12-inci, yang merupakan opsi laptop termurah saat ini.

Pembaruan Mac Mini juga dilaporkan dalam pengembangan dan dapat ditargetkan pada pelanggan yang telah menggunakan Mac Mini sebagai PC home theater di masa lalu. Terakhir, banyak yang mengharapkan Apple mengumumkan rincian rilis untuk iOS 12.1, yang menampilkan dukungan dual-SIM dan kemampuan grup FaceTime, serta pembaruan OS Watch yang akan memungkinkan Apple Watch Series 4 untuk menggunakan fungsi EKG-nya.

Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *